-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Genjot Capaian Vaksinasi, Kapolsek Jatitujuh Bersama Muspika Lakukan Ini!!

Minggu, 24 April 2022
Loading...

 

60MENIT.com-Genjot Capaian Vaksinasi, Kapolsek Jatitujuh Bersama Muspika Lakukan Ini!!


60MENIT.com-Majalengka, Genjot Capaian Vaksinasi di Kabupaten Majalengka. Seperti halnya di lakukan Kapolsek Jatitujuh Polres Majalengka IPTU Kenedy Joko Lelono bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Jatitujuh, Kabupaten Majalengka yang bertempat di Desa Jatitengah Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.Sabtu (23/4/2022) malam.


Selama bulan suci Ramadhan 1443 H, Polsek Jatitujuh bersama Muspika menggelar kegiatan Tarawih Keliling (Tarling). Dari satu masjid ke masjid yang di barengi dengan kegiatan vaksinasi Covid-19.




Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy Joko Lelono menyebut pelaksanaan vaksinasi ini merupakan kolaborasi. Polsek Jatitujuh Polres Majalengka, Pemerintah Kecamatan Jatitujuh dan Puskesmas Jatitujuh,”pungkasnya.


Ia menambahkan, ini juga merupakan strategi jemput bola bagi masyarakat yang belum menerima vaksin Covid-19 setelah shalat Tarawih berjamaah,”tuturnya.


“Dengan bersinergi dengan Pihak Desa dan DKM vaksinasi bisa di laksanakan di sekitar masjid. Ini untuk memberikan pelayanan kesehatan di masa pandemi,” ucapnya.


Dengan adanya kegiatan ini di harapkan masyarakat semakin sadar akan kepentingan vaksin Covid-19. Yang bertujuan untuk menghambat laju penyebaran pandemi Covid-19.


“Alhamdulillah, antusias warga masyarakat untuk Vaksinasi, cukup lumayan banyak juga, kami pun terus menerus mengajak masyarakat untuk Vaksinasi. Hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ucap IPTU Kenedy Joko Lelono.


As-red//hms