-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Kamtibmas Personil Piket Polsek Rancaekek Laksakanan Patroli Malam Sasar Objek Vital

Minggu, 03 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil piket Polsek Rancaekek Polresta Bandung melaksanakan Patroli rawan malam untuk mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek. Minggu 03/04/2022

Personil polsek rancaekek laksanakan patroli rawan malam guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek serta laksanakan patroli jalan raya di sepanjang Jl Raya Garut Bandung dan sepanjang Jl Raya Rancaekek Majalaya guna meminimalisir terjadinya kejahatan di jalan.

Kegiatan patroli malam ini merupakan salah salah satu kegiatan patroli yang dilakukan pada malam hari secara rutin dengan tujuan agar masyarakat merasa aman dari segala bentuk tindak kejahatan di malam hari.

kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengecek kepatuhan masyarakat dalam penerapan PPKM Level 3 di wilayah hukum Polsek Rancaekek salah satunya yaitu membubarkan kerumunan warga dengan tujuan untuk menekan penyebaran virus Covid 19. 

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Rancaekek datangi ke beberapa onjek vital kemudian patroli jalan raya di sepanjang Jl Raya Garut Bandung dan di sepanjang Jl Raya Rancaekek Majalaya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS, S.Pd MH Mengatakan “Patroli Rawan malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya segala bentuk tindak kejahatan dan menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Rancaekek".
(Taupik)