-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pembukaan peresmian Pelayanan Kesehatan Terintegrasi, Clinic ciptaasri Hadirkan Klinik Persalinan Ibu dan anak juga nenerima BABY SPS

Minggu, 03 April 2022
Loading...


Pembukaan peresmian Pelayanan Kesehatan Terintegrasi,  Clinic  ciptaasri Hadirkan Klinik Persalinan Ibu dan anak juga Menerima BABY  SPS


60MENIT.com-Tanjungsari-Jum.at 01 April 2022 .Pusat layanan kesehatan khusus ibu dan anak, ciptaasri Clinic yang berada di desa margaluyu kecamatan Tanjungsari dengan  meluncurkan layanan terbarunya, yaitu klinik persalinan dan menerima BABY  SPA.


Klinik ini di buka dan di resmikan  oleh kepala yayasan Bapak H jaja spd .juga  Rd.H.asep wahyu (Sesepuh) dan  H.MAMAD( Kepala desa Margaluyu)  dan di dampingi babinsa dn babinkamtubmas dan  di hadiri tokoh ulama setempat  K.H  Deden   tajudin thobroni ,Kyai obar tidak lupa kadus dedi dan rw 04  Aki iwan sunarya.


Klinik persalinan Ciptasri Clinic  ini didukung dengan pelayanan dan fasilitas yang lengkap seperti penggunaan teknologi USG sistem 4D untuk mendeteksi status kesehatan janin ibu dan perkembangan bayi secara lebih jelas dan detail.

Peluncuran klinik persalinan ini turut menandai peresmian ciptasri Clinic  desa margaluyu kec tanjungsari kab sumedang sebagai lokasi yang bisa membantu warga masyarakat sekitar kecamatan tanjungsari sumedang yang berlokasi di wilayah desa Margaluyu.

Klinic Ciptaasri ini dalam Acara langsung  diresmikan dan diadakan gunting pita Dan gunting pita langsung di buka oleh H mamad kepala desa margaluyu dn ibu Hj. Ai ibu kandung bidan asri  sekaligus pemilik pabrik kasur sepringbet. yang melakukan kerjasama  dan terlaksananya klinik Ciptaasri sebagai simbolis.



Tambah dari sesepuh Rd.H.Asep Asep Wahyu berucap syukur atas nikmat yang di berikan kepada  keluarga H.oyo almarhum. sambil menetes kan airmata nya,allah sudah memberi segalanya dan mendoa kan ke pada Bidan Asri bisa dengan tulus untuk membantu warga masyarakat, semoga berjalan penuh dengan kesuksesan dan tetap amanah,dan di akhiri sambil mengucap kan alhamdulilah..

Kegiatan ini dengan acara Aman.tertib.juga kondusif juga tetap menjaga protokol kesehatan.

AS-red//Aki iwan