-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Binmas Desa Hegarmanah Bripka Yus Maulana Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Warga Masyarakat

Sabtu, 02 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personel Sat Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Yus Maulana melaksanakan Sambang sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan Protokol Kesehatan kepada Warga Masyarakat Kp. Bojongsempur Rt 04/05 Desa Hegarmanah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Sabtu ( 02/04/2022 ).

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para warga masyarakat yang beraktifitas agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH , S.I.K.,MH Melalui Kapolsek Cikancung AKP Carsono,SH mengatakan ”Dalam patroli dialogis, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemic Covid-19 dan juga dalam rangka untuk mendisiplinkan warganya untuk selalu menerapkan Prokes dalam melakukan aktifitas kegiatan sehari-hari untuk bersama-sama mencegah penyebaran dan penularan Covid-19”. Pungkasnya.
(Taupik)