-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SAMBANG DESA BINAAN,BHABINKAMTIBMAS AJAK PERANGKAT DESA TINGKATKAN KEAMANAN DAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

Jumat, 08 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Wilayah Binaan, secara rutin Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan giat sambang sekaligus bersilaturahmi untuk Berdialogis bersama dengan perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya, dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah tengah masyarakat. Jumat (08/04/2022).

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa tarajusari Aiptu Moch Heri melaksanakan sambang di Desa binaan dengan para perangkat Desa Tarajusari Kec.Banjaran Kab.Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Moch Heri tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas terutama pada bulan suci ramadhan sekaligus mengajak para perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian sesama masyarakat guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam permasalahan yang tidak kita inginkan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Babhinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan Desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di wilayah Desa masing-masing.

Ditambahkannya, bahwa ditengah masa pandemi yang masih terus berlanjut ini, kami juga menghimbau dan mengedukasi semua perangkat Desa untuk dapat menjadi contoh disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

 Sekaligus, mengajak warga yang belum melaksanakan vaksin agar bisa segera melakukan vaksinasi Covid-19 Dosis lengkap Baik 1,2 dan3 (booster), sebagai upaya untuk menghambat penyebaran virus Covid-19, tutupnya.
(Taupik)