-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Shalat Tarawih Pertama, Kapolres Sumedang Gelar Tarawih Bersama Anak Yatim

Minggu, 03 April 2022

 

60Menit.com-Shalat Tarawih Pertama, Kapolres Sumedang Gelar Tarawih Bersama Anak Yatim


60MENIT.com-Sumedang - pemerintah sudah menetapkan 1 Ramadhan 1443 H jatuh pada Minggu (03/04/2022) dan tarawih pertama jatuh pada Sabtu (02/04/2022).


berdasarkan penetapan tersebut Kapolres Sumedang Gelar taraweh pertama bersama anak-anak yatim piatu pada Sabtu (02/04/2022) yang bertempat di Rumah Dinas Kapolres Sumedang.



Kegiatan ini diikuti oleh para pejabat utama Polres Sumedang dengan mengundang anak-anak yatim piatu dari yayasan Istiqomah Sumedang.


Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menyampaikan "sebagai rasa syukur dalam rangka menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan 1443 H, bapak Kapolres Sumedang memerintahkan agar dilaksanakan Tarawih bersama yang dilaksanakan di Rumah Dinas Kapolres Sumedang."



"Selain itu beliau juga mengundang para anak yatim dari yayasan Istiqomah untuk melaksanakan tarawih bersama dan memberikan tali asih kepada anak yatim tersebut sebagai bentuk rasa syukur kepada tuhan YME". Ujar Dedi




"Kami menghimbau juga kepada masyarakat pada saat menjalankan ibadah Tarawih agar tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 karena masa pademi Covid-19 masih belum berakhir". Himbau Dedi


As-red//,hms