-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Kelurahan Lingkar Selatan Polsek Lengkong Binkamsa serta berikan Himbauan protokol Kesehatan 5M dan Himbauan Kamtibmas

Sabtu, 14 Mei 2022

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lingkar Selatan Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Aiptu Amat 
60MENIT.com-Bhabinkamtibmas Kelurahan Lingkar Selatan Polsek Lengkong Binkamsa serta berikan Himbauan protokol Kesehatan 5M dan Himbauan Kamtibmas.


60MENIT.com*Polrestabes Bandung* Bhabinkamtibmas Kelurahan Lingkar Selatan Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Aiptu Amat melaksanakan Binkamsa dan memberikan himbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19) dan Himbauan Kamtibmas antisipasi Curhat, Curas dan Curanmor kepada Satpam SMP Al Azhar Kelurahan Lingkar Selatan Kota Bandung, Jumat (13/5/2022). 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Aswin Sipayung, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Lengkong Kompol Nurdjaman H.S.,SH.,MH. menyampaikan himbauan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol keselamatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari - hari dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar dengan pola 5M yaitu Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.


Serta Himbauan Kamtibmas kepada satpam agar dapat membantu memelihara Kamtibmas Kota Bandung Yang aman dan Kondusif, serta agar segera melaporkan apabila ada kejadian ke Kepolisian terdekat,ucap Kapolsek.


AS-red//HMS Polrestabes Bandung