-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Ketupat Lodaya 2022 Polsek Regol Bantu Anak Yang Hilang Terpisah Dari Orang Tuanya

Minggu, 08 Mei 2022
Loading...


60MENIT.com Ops Ketupat Lodaya 2022 Polsek Regol Bantu Anak Yang  Hilang Terpisah Dari Orang Tuanya.


60MENIT.com-Polrestabes Bandung.

Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022 Kasihumas Polsek Regol  Ipda Suhartono bersama piket Reskrim dan Bhabinkamtibmas  telah membantu mencari orang tua dari anak perempuan yang berumur kurang lebih 4 tahun yang terlantar terpisah dari orang tuanya di Jl.BKR depan SPBU Kel.Pasirluyu Kec.Regol kota Bandung.

Berdasarkan laporan dari masyarakat melalui telfon ke Polsek Regol bahwa ada anak kecil sendirian berlari lari disekitar Pom Bensin di pinggir Jl.BKR yang lalu lintas cukup ramai dan bisa membahayakan keselamatanya dan setelah dicari orang tuanya tidak ditemukan.

 Ipda Suhartono selaku Pawas Piket besama piket fungsi mendatangi lokasi tempat diketemukan anak.Kemudian mengumpulkan keterangan dari warga sekitar dan kordinasi dengan ketua Rt 08 berdasarkan keterangan warga sekitar dan ketua Rt.08. Rw.04 Kel Pasirluyu Kec Regol anak tersebut bukan anak warga setempat dan tidak ada yang mengenali.

Untuk membantu mencari orang tuanya , Ipda Suhartono memposting foto anak tersebut ke Medsos Humas Polrestabes Bandung dan meminta ke Polsek jajaran Polrestabes Bandung untuk membantu menyebarkan foto anak tersebut ke group polsek masing masing dengan harapan agar orang tua yang kehilangan anaknya segera diketemukan.Ipda Suhartono bersama piket Reskrim dan piket Bhabin mobile sepanjang jalan BKR, Jl. Moch.Toha, jl.Soekarno Hatta jl.Sriwijaya.

Dan ternyata anak tersebut adalah anak dari ibu Lilis Alipah alamat jl.Sriwijaya Pekerjaan petugas kebersihan di jl Sriwijaya Kel.Cigereleng Kec.Regol Bandung. Anak tersebut sudah diserahkan kembali ke ibunya disaksikan ketua Rt.008 Rw.004 Kel.Pasirluyu Kec.Regol Bandung.

(Jumat, 06/05/2022)


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.H.Aswin Sipayung S.I.K,.M.H. melalui Kapolsek Regol menyampaikan dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022 diharapkan anggota bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam segala hal, baik pelayanan kelancaran arus mudik,arus balik maupun gangguan Kamtibmas yang ada disekitar kita, Berikan pelayanan kepada masyarakat secepatnya dikala masyarakat sedang membutuhkan, Ucap kapolsek Regol.


As-red//hms