-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Perkenalan KaPolsek Bojongsoang, Sambangi Warga Untuk Menjalin Silaturahmi Bersama Masyarakat

Senin, 09 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, Pentingnya tali silaturahmi dengan warga masyarakat wilayah kecamatan Bojongsoang guna mempermudah akses komunikasi di bidang kamtibmas, dapat memberikan efek positif bagi personil dalam menjalankan tugas mewujudkan situasi aman dan kondusif.

Kepolisian sektor Bojongsoang dituntut dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dimana moto tersebut menjadi pedoman bagi setiap insan Bhayangkara sehingga kedekatan Polri dengan masyarakat dapat terbentuk bahwa negara telah hadir di tengah masyarakat.

Saat melakukan sambang Kapolsek Bojongsoang *Kompol H. Hikmat Wibawa, SH.MH.* Berpesan agar tidak sungkan apabila warganya membutuhkan pertolongan polri dalam hal penegakan hukum apabila terdapat aksi kejahatan yang dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab yang dapat mengganggu keamanan disekitarnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kepolisian sektor Bojongsoang senantiasa akan melaksanakan patroli kesetiap tempat dengan tujuan melakukan pencegahan untuk menggugurkan niat para pelaku kejahatan yang dapat merugikan masyarakat sehingga apabila malam masyarakat dapat merasakan tidur nyenyak.
(Taupik)