-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung Giat Apel Malam Antisipasi Curat, Curas, Curanmor dan Kelompok Motor tempat Di Metro Indah Mall (MIM) Jl. Soekarno Hatta No.590 Kel.Sekejati Kec.Buah Batu Kota.Bandung

Minggu, 31 Juli 2022

60MENIT.com-Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung Giat Apel  Malam Antisipasi Curat, Curas, Curanmor dan Kelompok Motor tempat Di Metro Indah Mall (MIM) Jl. Soekarno Hatta No.590 Kel.Sekejati Kec.Buah Batu Kota.Bandung


60MENIT.com*Polrestabes Bandung* Minggu 31 Juli 2022,dipimpin oleh Kapolsek Buah Batu (Kompol Achmad Riduan,KS.,SE) didamping Kanit Intel,Panit 1 Samapta,Panit 1 lantas,Pawas (Bubat 15) dan Anggota Piket Fungsi, melaksanakan apel Malam Minggu Antisipasi Curat, Curas,Curanmor dan Kelompok Motor di Metro Indah Mall (MIM) Jl. Soekarno Hatta No.590 Kel.Sekejati Kec. Buah Batu Kota Bandung.


Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Buah Batu.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K., M.H.  melalui Kapolsek Buah Batu Kompol Achmad Riduan,KS,SE menyampaikan  bahwa kegitan tersebut menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif dan mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa PPKM level 1.