-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Rekaman video cctv penyerangan terhadap sekelompok orang tersebar di aplikasi pesan layanan internet WhatsApp.

Kamis, 14 Juli 2022
Loading...


 

60MENIT.com-Rekaman video cctv penyerangan terhadap sekelompok orang tersebar di aplikasi pesan layanan internet WhatsApp.


60MENIT.com-Sukajadi-Rekaman video cctv penyerangan terhadap sekelompok orang tersebar di aplikasi pesan layanan internet WhatsApp.


 Dalam video yang beredar, terlihat ada sekelompok orang bermotor menyerang sekelompok orang yang tengah nongkrong di pinggir jalan. 


Dari penelusuran wartawan, diketahui kejadian penyerangan tersebut terjadi di Jalan Cipedes Tengah, Sukajadi Kota Bandung. Adapun kejadian itu, berlangsung saat malam takbiran, tepatnya pada 9 Juli 2022, malam. 


Saat dikonfirmasi ke Polsek Sukajadi, Kapolsek membenarkan kejadian tersebut. 


"Iya benar ada kejadian tersebut," kata Kapolsek Sukajadi, Kompol Ronny Mardiatun, saat dihubungi via ponselnya, Senin (11/7/2022).


Ronny mengatakan, terdapat satu orang korban dalam kejadian tersebut. Korban yang diketahui bernama Kukun, mengalami luka benda tajam di bagian kepala. "Korban menjalani rawat jalan," ucapnya. 


Sementara disinggung soal kronologisnya Ronny mengatakan pelaku datang mencari salah seorang temannya, namun tidak ditemukan. Kemudian entah apa yang terjadi, pelaku malah baku hantam dengan korban. 


"Informasi yang didapat, pelaku ini miliki masalah dengan temannya. Namun saat kejadian, pelaku tidak dapati temannya tersebut. Ia malah dapati rekan temannya tersebut," katanya. 

Untuk pelaku pun, saat ini ia telah kantongi identitasnya dan tengah dalam pengejaran. 

Sempat beredar informasi jika pelaku merupakan kelompok ormas. Hak itu di bantah Kapolsek. Ia menegaskan keributan yang terjadi bukan antar kelompok. "Ini hanya masalah pribadi," pungkasnya.