-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Sumedang dengan Bobotoh Persib Viking Distrik Sumedang

Kamis, 28 Juli 2022

 60MENIT.com-Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Sumedang dengan Bobotoh Persib Viking Distrik Sumedang 


60MENIT.com-Polres Sumedang-Pada hari Kamis (28/07/2022) bertempat di Aula Tribrata Polres Sumedang  telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas Kapolres Sumedang AKBP. INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K. dengan Bobotoh yang tergabung dalam Viking Distrik Sumedang. 



Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Sumedang didampingi Wakapolres Sumedang,  Ketua Viking Distrik Sumedang, Sdr.Hendri Darmawan, Ketua Viking Independen Sdr. Rizal Haerudiman, Wakil Ketua Viking Persib Club Jatinangor Sdr. HILMAN, Ketua Viking Badbultz Sdr. Atep Firman Hadian Ketua Viking Tanjungdari Sdr. Hendri Supriadi dan Para Pengurus Viking Distrik Sumedang Serta Para Ketua Rayon Distrik Kab. Sumedang dengan jumlah hadir sebanyak 26 Orang.



Dalam arahannya Kapolres mengucapkan terima kasih atas kehadiran suporter bola persib Bandung yang tergabung dalam Viking Sumedang semoga kegiatan silaturahmi ini menjadi ladang amal kebaikan. 


“ sebagai Kapolres Sumedang kami tetap memberikan semangat kepada bobotoh untuk mendukung tim Persib Bandung bertanding baik di stadion maupun di rumah masing - masing. Saya harap anggota Viking untuk tidak memaksakan menonton di lokasi pertandingan Persib apabila tidak memiliki tiket sehingga dapat menghindari hal hal yang tidak diinginkan seperti bentrok antar supporter” Ujar Kapolres


Pertemuan tersebut merupakan antisipasi kerusuhan suporter yang terjadi beberapa waktu yang lalu di stadion Gelora Bandung Lautan Api.


“Dibalik prestasi yang di dapatkan oleh Persib Bandung dan club yang diidolakan warga Jawa Barat juga ada beberapa kejadian yang membuat prihatin, hal ini terjadi karena banyak faktor namun hal tersebut harus menjadi pelajaran berharga yang harus dievaluasi dan menjadi contoh agar ke depan tidak terjadi lagi” tambah Kapolres


Di lain pihak Ketua Ketua Viking Distrik Club Sumedang Sdr. Hendri Darmawan alias Ibro menyambut baik pertemuan ini karena merupakan ajang silaturahmi dengan pimpinan Polres Sumedang yang baru.



“ Kami Ucapkan terima kasih kepada Kapolres Sumedang beserta jajaran atas terselenggaranya silaturahmi yang luar biasa ini yang diselenggarakan oleh Polres Sumedang. Kami Juga berharap adanya kerjasama antara pihak Polres Sumedang dengan bobotoh pada beberapa pertandingan persib untuk melaksanakan nonton bareng terutama di wilayah Polsek jajaran Polres Sumedang agar supaya meminimalisasi adanya supporter yang berangkat ke GBLA tanpa tiket” pungkas Ibro.


As-red