-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ajak Warga Ikut Vaksin, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Sambang PT. Suja

Selasa, 09 Agustus 2022

 

60MENIT.com-Ajak Warga Ikut Vaksin, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Sambang PT. Suja


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar- Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan mensosialisasikan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dalam mensukseskan program Pemerintah. Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung menyambangi Karyawan PT. Suja beralamat kp.garung Rw. 04 Kelurahan Palasari Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Senin (08/08/2022)


Dalam Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman dan mensosialisasikan kepada Karyawan PT. Suja bahwa Vaksin Covid-19 ini aman dan halal dan juga sudah melalui pengujian dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) maupun Sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) jadi aman digunakan.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas bersama anggota tim gugus tugas penanganan Covid-19 yang ada baik di tingkat Kecamatan atau pun di tingkat Kelurahan harus selalu berada di Kelurahan binaannya untuk memantau serta memonitor situasi terkait penyebaran Covid-19 guna mengantisipasi terjadinya klaster baru Covid-19, serta menyampaikan himbauan terkait Vaksinasi Covid-19 juga protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaanya masing-masing, jelas Kapolsek. 


Lanjut Kapolsek bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari dan beraktivitas, pungkasnya.