-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Komunikasi Bhabin Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Sambangi Dialogis Warga

60menit.com
Jumat, 12 Agustus 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Monitoring Kamtibmas di tengah masyrakat, Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Kelurahan Lemahwungkuk Bripka Taufik jalin silaturahmi melalui Inovasi ” Jamblang ” Polres Ciko Polda Jabar kepada Tomas dan warga masyrakat, dan juga instansi terkait, Jumat (12/08/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH menyatakan ”Sesuai dengan Program Polres Ciko “Dekat dan Bersahabat ” Polisi dengan masyarakat,apa yang di Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk polres Ciko tersebut, merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Dengan kegiatan sambang silaturahmi seperti ini Juga akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat di wilayah binaanya,“ ucap Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Sambung Fahri “ Bripka Taufik sambangi dialogis bersama warga Pegambiran wilkum Polsek Lemahwungkuk terkait a cara kampung siaga yang bertempat di kantor kelurahan Kel. Pegambiran Kec. Lemahwungkuk sekaligus sosialisasikan imbauan kamtibmas , selain itu juga termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan di tengah masyarakat,“ Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ” yang di lakukan para bhabinkamtibmas juga sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat/warga untuk selalu terapkan prokes upaya Mendukung Pemerintah dalam Penanggulangan Virus Covid 19”. Ucap Iptu Ngatidja SH , MH
** Tim R