-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kompol Troy Wakapolres Ciko Ajak Anggota Ikhlas Laksanakan KRYD Malam Minggu

60menit.com
Sabtu, 06 Agustus 2022

Polres cirebon kota

60MENIT.COM
, CIREBON | Dalam suasana penuh keakraban didukung cuaca yang cerah. Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK alumni Akpol 2007 memimpin apel patroli harkamtibmas yang dikemas dalam Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH bertempat di Mako Polres Cirebon Kota, Polda Jabar, Sabtu, (6/8/2022)

Dalam arahannya Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH., S.IK menyampaikan "Malam ini kita secara bersama sama melaksanakan antisipasi kerawanan malam minggu. Mari kita laksanakan dengan iklas dan semoga malam ini aman terkendali". Ucap mantan Kasat Lantas Polresta Cirebon ini.

"Selain itu juga ucapan terima kasih dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH atas dedikasi dan kinerja yang baik dari seluruh PJU, para perwira dan personil Polres Cirebon Kota". Ucap Akpol 2007 ini.

Lanjut Troy " Menuju Polri yang presisi, kita tingkatkan pelayanan secara maksimal kepada warga masyarakat. Di awali dengan komitmen dari diri sendiri untuk berdinas dengan baik dan rajin. Melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab sesuai Job description. Serta jangan lupa menjaga kesehatan". Tutup wakapolres Ciko melalui Kasi Humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Hadir Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira dan personel Polres Cirebon Kota sesuai sprint, dengan jumlah 71 personel gabungan. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Papar Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** Tim R