-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Menyambut HUT RI Ke - 77, Bhabinkamtibmas Polsek Andir Bersama Gober Kelurahan Melaksanakan Kerja Bakti

Sabtu, 06 Agustus 2022

 

60MENIT.com-Menyambut HUT RI Ke - 77, Bhabinkamtibmas Polsek Andir Bersama Gober Kelurahan Melaksanakan Kerja Bakti.Jumat 5/8/22


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar- Bhabinkamtibmas Polsek Andir untuk Kelurahan Maleber Aiptu Rasin bersama personel Gober Kelurahan Maleber dan Babinsa, melaksanakan kegiatan gotong-royong untuk membersihkan saluran pembuangan air kotor dan jalan di lingkungan Rw 01 Kel. Maleber. Kegiatan kerja bakti dilaksanakan dengan membersihkan jalan gang dan saluran pembuangan air kotor yang berada di sisi gang yang sering dilalui oleh warga sekitar serta sampah yang berserakan di sekitar gang tersebut.Jum'at(05/08/2022)


Kegiatan kerja bakti yang dilakukan ini diharapkan dapat menggugah kesadaran warga masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan sekitar, bahwa akibat kondisi lingkungan yang kotor akan menimbulkan berbagai permasalahan bagi lingkungan sekitar. Karena lingkungan yang sehat akan membuat penghuninya merasa nyaman dan sehat. 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Andir Kompol Tahir Muhiddin, S.E. S.I.K. menyampaikan  kegiatan ini dilaksanakan akibat keadaan jalan yang dilalui warga sering terdapat sampah yang berserakan serta apabila hujan air dari saluran sering meluap ke jalan. Selain itu, pembersihan sarana gang yang merupakan jalan umum menjadikan kondisi jalan lebih rapi dan warga sekitar maupun warga luar yang melintas ke lokasi ini merasa nyaman.