-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Astanaanyar Selenggarakan Gerai Vaksin Presisi Dosis 1,2 dan 3 (Booster) Untuk Masyarakat

Selasa, 02 Agustus 2022

 

60MENIT.com-Polsek Astanaanyar Selenggarakan Gerai Vaksin Presisi Dosis 1,2 dan 3 (Booster) Untuk Masyarakat


60MENIT.com*Polrestabes Bandung- Dalam rangka mendukung Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 melalui program percepatan vaksinasi, Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung kembali selenggarakan Gerai Vaksin Presisi Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) untuk masyarakat usia 12 tahun keatas yang bertempat di Kantor Polsek Astanaanyar. (Senin, 01/08/2022)


Bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Klinik Cermat kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polsek Astanaanyar menargetkan peserta vaksin sebanyak 200 orang, dengan jenis vaksin yang digunakan adalah Pfizer. Dari hasil kegiatan tersebut sebanyak 128 orang peserta yang hadir, namun sebanyak 124 orang yang menerima vaksinasi, sedangkan 4 orang lainya ditunda vaksin karena mengalami masalah kesehatan sewaktu proses screening (pemeriksaan kesehatan). 



Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH.,M.Si menyampaikan bahwa  kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polsek Astanaanyar dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Polri terhadap program percepatan vaksinasi yang digalakkan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 melalui pembentukan herd immunity (kekebalan komunal) dilingkungan masyarakat.