-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Panyileukan Bersama Zone 73 Gelar Gerai Vaksin Presisi Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

Kamis, 11 Agustus 2022

60MENIT.com- Polsek Panyileukan Bersama Zone 73 Gelar Gerai Vaksin Presisi Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19.


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar- Sebagai upaya mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung. Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung kembali menggelar gerai vaksin Presisi untuk jenis vaksin booster di Zone 73 Jalan AH. Nasution Kelurahan Palasari Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Kamis (11/08/2022).


Dalam kegiatan Gerai Vaksin Presisi kali ini kembali menyediakan vaksin untuk dosis ke ketiga (booster) namun tetap memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang belum mendapatkan vaksin tahap kesatu dan kedua.  


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, Vaksin Presisi dibuka guna memfasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin COVID-19. Masyarakat yang mendapatkan vaksin di gerai Presisi tersebut tidak dipungut biaya atau gratis, ungkap Kapolsek. 


Kapolsek Kompol Hendro mengajak seluruh masyarakat baik di wilayah hukum Polsek Panyileukan maupun diluar Wilayah memanfaatkan kesempatan Vaksinasi Covid-19 ini. Selain untuk mencegah penyebaran virus Corona, Vaksin ini juga meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat pembentukan kekebalan kelompok atau herd imunity, pungkasnya.