-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Balapan Liar dan Kelompok Motor QR Samapta Polsek Andir Lakukan Patroli Malam

Senin, 12 September 2022

 

60menit.com- Antisipasi Balapan Liar dan Kelompok Motor QR Samapta Polsek Andir Lakukan Patroli Malam


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar-Jajaran QR Samapta Polsek Andir dibantu piket fungsi polsek melaksanakan patroli dan pengontrolan ke tempat - tempat yang biasa digunakan nongkrong oleh kelompok motor, dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas maupun balapan liar oleh kelompok motor. Patroli dan pemantauan ini dilaksanakan secara konsisten menyesuaikan dengan jam rawan gangguan Kamtibmas. Senin (12/09/2022)


Malam hari dimana situasi sepi dan warga sudah mulai kembali ke rumah untuk beristirahat, sementara jalanan sepi dikhawatirkan dimanfaatkan oleh kelompok motor maupun orang - orang yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Andir Kompol Tahir Muhiddin, S.E., S.I.K. menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadinya C3 maupun gangguan Kamtibmas lainnya seperti balapan liar pada malam hari sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Andir dan Kota Bandung, serta diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dengan keberadaan anggota di lapangan pada malam hari.