-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Banjaran Kembali Gencarkan Operasi Pekat

Senin, 19 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam upaya menekan angka kriminalitas dan segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah kec.Banjaran, maka Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar melalui unit Reskrim turun langsung ke lapangan dalam rangka cipta kondisi untuk melaksanakan operasi pekat dengan sasaran memberantas miras, minggu malam.

Dalam pelaksanaan operasi pekat dengan sasaran miras kali ini personil Reskrim Polsek Banjaran mendatangi warung/kios yang ada di wilayah kecamatan Banjaran yang diduga menjual miras. “Dari beberapa titik yang kita datangi personil berhasil mengamankan berbagai merk miras,” ucap Ps Kanit Reskrim Polsek Banjaran Iptu Firman purnama.

Saat di konpirmasi di ruang kerjanya Kapolsek Banjaran kompol Heri Suryadi,SH.MH menjelaskan bahwa Anggota kami berhasil mengamankan berbagai jenis merk miras seperti Anggur merah, arak dan jenis tuak, selanjutnya barang bukti tersebut kita amankan di Mako Polsek Banjaran, jelas nya.

Setelah mengamankan berbagai jenis Miras tersebut, Personel memberikan himbauan kepada para pemilik agar kiranya tidak lagi menjual berbagai macam jenis Miras, karena salah satu penyebab terjadinya permasalahan Kamtibmas ini adalah Miras itu sendiri. Untuk itu diharapkan kepada warga agar dapat ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kec.Banjaran.pungkas nya.
(Taupik)