-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi tindak kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas Personel Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Lakukan Patroli di jam kecil

Selasa, 20 September 2022

 

Antisipasi tindak  kriminalitas dan  Gangguan Kamtibmas Personel   Polsek Bandung Kidul  Polrestabes Bandung Lakukan Patroli di jam kecil


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar-Personel Samapta Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung melaksanakan giat Patroli antisipasi Curat,Curas,Curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya di SPBU dan ATM dan pemukiman penduduk   Wilayah Hukum Polsek Bandung Kidul.Selasa (20/09/2022)


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mencegah tindak kriminalitas dan  mengantisipasi adanya tindak kejahatan dan  gangguan Kamtibmas lainnya.

 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H.Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Akp Atep Suhendi,S.H menyampaikan  kegiatan yang dilakukan Polsek Bandung Kidul untuk antisipasi Curat,Curas  Curanmor dan gangguan Kamtibmas guna  terciptanya Harkamtibmas yang aman kondusif di Wilayah hukum Bandung Kidul dan Kota Bandung pada umumnya.