-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Kenyamanan, Unit Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Gatur Pagi

Senin, 19 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengaturan arus lalin dan bantu penyeberangan masyarakat, giat pelayanan pada pagi ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif,mengingat kehadiran anggota kepolisian di tengah – tengah masyarakat akan berdampak positif Bagi Masyarakat. Senin (19/09/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan secara Rutin ini dengan tujuan memberikan pelayanan Prima kepada Masyarakat serta memberikan rasa aman dan menjaga keselamatan dalam berlalulintas mulai dari aktifitas anak-anak sekolah, para pegawai yang akan bekerja maupun aktifitas masyarakat lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi SH.MH, mengatakan Setiap Personil Samapta baik di Polresta dan jajaran Polsek melaksanakan pengaturan arus lalin kita tekankan agar betul-betul aktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman baik saat menyeberang jalan maupun aktifitas lain nya sehingga masyarakat dapat sampai ketempat tujuan sesuai dengan waktunya, Ungkap nya.

Disamping itu Kapolsek Banjaran menerangkan Di sela sela melakukan pengaturan lalu lintas,kepada personil untuk tetap menghimbau kepada para pengguna jalan agar selalu mengutamakan keselamatan diri dan orang lain,patuhi rambu lalu lintas yang ada dan tentunya kepada personil agar tetap menjaga keselamatan diri masing- masing dalam melaksanakan tugas. pungkas nya.
(Taupik)