-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat,Unit Lantas Polsek Banjaran Laksanakan Pengaturan Arus Lalin

Rabu, 21 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kegiatan rutin Unit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas pagi guna memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor agar mengerti akan pentingnya disiplin berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Kegiatan pengaturan lalu lintas seperti yang dilakukan oleh Aiptu Yuheru untuk menciptakan ketertiban agar masyarakat terhindar dari kemacetan jalan.rabu ( 21/09/22).

Petugas juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar lebih tertib lagi dalam berlalu lintas,agar petugas dilapangan khusus nya unit lantas Plsek Banjaran lebih mudah untuk mengatur segala aktivitas di jalan saat bertugas.ucap panit lantas Ipda Uyat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi SH.MH menjelaskan bahwa kegiatan yang wajib di laksanakan oleh personil Polri khusus nya unit lantas terutama pada pagi hari yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan arus lalin.

Agar memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mentaati peraturan rambu lalu lintas yang ada sehingga lakalantas maupun pelanggaran bisa dicegah, pengguna jalan yg menyebrang agar mengerti akan peraturan berlalulintas yg baik sehingga menjadi tertib, lancar dan aman. Ujar nya.

kegiatan gatur ini juga dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dipagi hari agar terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dan diprioritaskan kendaraan yang mengarah kota karena terpantau cukup ramai arus lalu lintasnya.tambah Kapolsek.
(Taupik)