-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Aman, Bhabin Polsek Utbar Polres Ciko bersama TNI sambang Patroli Area SPBU

60menit.com
Senin, 12 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIKO | Aiptu Imam Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar Patroli dialogis, berikan rasa aman kepada masyrakat di tengah warga masyarakat, Senin ( 12/09/2022 ).

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH ,” Kegiatan Patroli dalam patroli dialogis menyambangi area publik seperti area publik dalam kebijakan Nasional peneyesuaian harga BBM.

Dengan nenghimbau masyarakat untuk bersama -sama menjaga harkamtibmas , dan pendisplinan prokes upaya penanggulangan Covid 19,” ucap Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri “Kegiatan Patroli dialogis Aiptu Imam Bhabinkamtibmas Polsek Utbar bersama Babinsa di area obyek vital seperti SPBU di jalan Diponegoro Kota Cirebon . Hal tesebut untuk mengantisipasi oknum warga dalam mengambil kesempatan menimbun BBM, dan juga mengantisipasi kerawanan termasuk tindak kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya.

Ini juga merupakan bagian dari pelayanan Polri bersama TNI kepada masyarakat dan di harapkan dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman di tengah masyrakat “jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar AKP Didi Wahyudi SH,MH

.Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ”ini langkah Preentiv dalam menciptakan situasi yang kondusif ,Kami terus berupaya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam Patroli dialogis tersebut, warga pun sangat apresiasi Kepada Polri dalam menjaga kondusfitas lingkungan dalam situasi kebijakan Pemerintah peneyesuaian harga BBM.Dan terus disiplin menerapkan prokes covid-19, “ imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.
** Tim R