-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Aman serta Awasi Prokes, Bhabinkamtibmas Kedung Jaya Polsek Kedawung Polres Ciko Sambang Tempat Ibadah

60menit.com
Minggu, 18 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM
, CIREBON | Monitoring Kamtibmas di tengah masyarakat serta Upaya Percepatan Penanganan Virus Corona ( Covid 19 ) di masa PPKM level 1, Aiptu Kamaludin Bhabinkamtibmas desa Kedung Jaya Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar dengan inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) dengan menyambangi kegiatan masyrakat dalam rangka Kebaktian yang di laksanakan oleh umat Nasrani ,Minggu ( 18/09/2022)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH mengatakan ”Kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan ini untuk menjalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi, serta perkembangan kamtibmas dalam kegiatan kemasyarakatan sehingga menciptakan situasi yang kondusif,” terang Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri”Pengamanan pelaksanaan kegiatan kebaktian bagi umat kristiani di ruko 20B Jalan. Tuparev wilayah hukum Polsek Kedawung dalam rangka kebaktian rutin

.Dalam monitoringnya Aiptu Kamaludin selaku Bhabinkmatibmas Polsek Kedawung Desa Kedung jaya menghimbau kepada jemaat untuk jaga kondusifitas dan menerapkan Prokes pada saat kegiatan berlangsung .,”ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ”Agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar,” imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.

Dan kami harap mendukung kebijakan Nasional Program Bantalan Sosial dalam mitigasi sebagai penyesuaian tarif harga BBM " tutup Iptu Ngatidja SH,MH Kasi humas Polres Ciko perwira Lulusan SIP sus ini.
** Tim R