-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berkas Kasus FS P21, Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja Polri Tangani Kasus Duren Tiga

Jumat, 30 September 2022

60MEMIT.COM, Kab.Bandung – Perkembangan perkara berkas kasus FS Kejaksaan Agung (Kejagung) menegaskan berkas penyidikan kasus dugaan pembunuhan berencana dan obstruction of justice Ferdy Sambo Cs dinyatakan lengkap atau P21.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dusun selaku tokoh masyarakat di Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung mengapresiasi kinerja Polri dan Kejagung yang telah berkolaborasi menuntaskan berkas perkara kasus FS cs sampai lengkap.

“Assalamualaikum, saya Agan Kepala Dusun Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot mengapresiasi dan terimakasih kepada Bapak Kapolri yang telah melakukan langkah-langkah yang tegas dan serius memproses kasusnya FS hingga nanti mendapatkan hukuman yang pasti demi terwujudnya supremasi hukum di Negeri ini". ucap Agan.

Menurutnya, kerja transparan, profesional, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama timsus mengusut tuntas kasus Duren Tiga hingga para tersangka diantar ke kursi pesakitan itu layak didukung oleh seluruh elemen masyarakat Indonesia.

“Mudah-mudahan atas kejelasan atas proses hukum ini menjadi kepercayaan publik bertambah kepada institusi Polri dan Polri semakin terdepan, Polri semakin maju, dan Polri semakin dicintai masyarakatnya". Tutup Agan.
(Taupik)