-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Jadi Mulya Polsek Gunung jati Polres Ciko Pantau Kondusifitas Lingkungan

60menit.com
Jumat, 23 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Dalam langkah mendukung program Pemerintah dalam kebijakan Nasional, Melalui terobosan Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH inovasi Binmas” Jamblang “ (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) jalin kedekatan di tengah masyrakat di lingkungan binaan, jumat (23/09/2002 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH mengatakan,”Sambang Bhabinkamtibmas warga binaan, tak lain untuk menjalin kedekatan , selain itu juga guna menggali dan juga menyampaikan segala informasi di tengah masyarakat.” Jelas Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ‘Selain antisipasi dampak penyesuaian harga BBM, masyarakat Kita himbau tidak bereaksi berlebihan apalagi sampai melakukan perbuatan melanggar hukum.

Sekaligus dengan menghimbau untuk bersama-sama berperan aktif kamtibmas,” jelas kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Muchamad Qomarudin.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “Bripka Asep dengan menyambangi perusahaan Expidisi dan di temui Eka salah satu staf. selaku Bhabinkamtibmas Desa Jadi Mulya Polsek Gunung jati pantau kondusifitas lingkungan sampaikan pesan kamtibmas.

Dan terus patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Virus Covid-19,″ imbuh Iptu Ngatidja,SH.MH
** Tim R