-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Mandalahaji Bripka Asep Hendri Laksanakan Monitoring Pembagian BLT BBM dan BPNT

Kamis, 22 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat supaya tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Mandalahaji Polsek Pacet, Polresta Bandung Polda Jabar Asep Hendri melaksanakan sambang dan monitoring kepada warga yang mendapatkan bantuan BLT BBM dan BPNT.(22/09/2022).

Kegiatan penyaluran BLT BBM dan BPNT tersebut bertempat di Aula Kantor Desa Mandalahaji, Kec. Pacet Kab. Bandung menyalurkan ke pada warga masyarakat dengan jumlah sebanyak 226 KPM dengan rincian yg untuk mendapatkan BPNT BBM Rp.300.000 dan BPNT sebesar RP. 200.000 total pembagian Rp.500.000, BLT BBM sebesar 300.000/orang.

Pada pelaksanakan giat sambang / silaturahmi tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik,M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Edi Pramana S.E menjelaskan pada pelaksaannya bhabinkamtibmas berikan penyuluhan dan himbauan kepada warga masyarakat agar ikut melaksanakan menjaga situasi kamtibmas dan protokol kesehatan ( 5 m ) kepada warga masyarakat agar menerapkan Memakai masker ketika keluar rumah, Menjaga jarak, Rajin Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Pungkas AKP Edi Pramana S.E.
(Taupik)