-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS DESA TARAJUSARI AIPTU MOCH HERI DAMPINGI PELAKSANAAN POSYANDU

Rabu, 21 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Desa Tarajusari Aiptu Moch Heri melaksanakan sambang sekaligus pendampingan kegiatan posyandu bertempat Kp Cipeundeuy RT 03 RW 06 desa tarajusari kecamatan Banjaran.pada Rabu (21/09/2022).

Bhabinkamtibmas Aiptu Moch Heri mengatakan Kegiatan posyandu yang dilaksanakan tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak, dilaksanakan setiap sebulan sekali untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin dengan mengikuti himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan penularan covid 19.ucap nya.

Kompol Heri Suryadi,SH.MH Selaku Kapolsek Banjaran saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri bagi masyarakat karena Bhabinkamtibmas Bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Dengan kehadirannya anggota Bhabinkamtibmas seperti pada kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan Polri dengan masyarakat dan memonitor kegiatan warga binaannya, apapun kegiatannya, termasuk kegiatan Posyandu, juga dapat menghimbau warganya agar turut serta menjaga kamtibmas dan marilah kita semua untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. jelas nya.
(Taupik)