-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Karang Kendal Polsek Kapetakan Polres Ciko Sambangi Warga Ajak Jaga Kondusifitas

60menit.com
Senin, 19 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Bhabinkamtibmas Desa Karang Kendal Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Saidi melaksanakan sambang kamtibmas melalui inovasi Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung ) dengan tokoh masyarakat/sesepuh, toga maupun warga, di desa binaanya desa Karang Kendal Wilkum Polsek Kapetakan Polres Ciko, Senin, ( 19/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH mengungkapkan “Kegiatan Kepolisian Khususnya Bhabinkamtibmas Polres Ciko Polsek jajaran dalam inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ).

Ini sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciko aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang saat ini di masyarakat,” jelas orang nomor satu di Polres Ciko ini.

Lanjut Fahri” Dengan monitoring kamtibmas wilayah binaan menyambangi warga di Rt 02 RW 06 ,Aiptu Saidi selaku Bhbainkamtibmas Desa Karang Kendal Polsek kapetkan , menghimbau warga binaanya ini untuk selalu mendukung harkamtibmas lingkungan sendiri maupun sekitar," tutur Kapolsek Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan Akp Didi Setiyadi .

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “selain memanatau kamtibmas wilayah binaan Bhabinkamtibmas juga.

Di himbau kepada warga untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mitigasi penyesuaian tarif harga BBM dan juga penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus covid 19,” Imbuh Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH,MH.
** Tim R