-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambang Dialogis Warga Ajak Kondusifitas

60menit.com
Jumat, 16 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM
, CIREBON KOTA | Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Ade wardaya melaksanakan Binmas Jamblang, dengan sambang dialogis bersama sejumlah warga dan tokoh masyarakat Kelurahan Kesambi, dengan mengajak harkamtibmas , serta menghimbau terapkan prokes di masa pandemi, yang merupakan upaya Pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus covid 19, Jumat ( 16/09/2022 )

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH, S.Ik MH mengatakan ” Kegiatan Bhabinkamtibmas Polres Ciko Polsek Jajaran sebagai upaya preemtif Polri ” Dekat dan Bersahabat “melalui kehadiran Bhabinkamtibmas bersama warga di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman di lingkungan,“ ujar Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” Sambang dialogis kamtibmas kepada para warga di Rt 05 Rw 01 Karang Anyar ,tak lain membangun dan mewujudkan kamtibmas, sebagai kebutuhan bersama.

Kami juga terus mensosialisasikan edukasi kepada warga dalam Mitigasi penyesuaian harga Baban bakar minyak dan juga upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19 , yakni dengan menerapakan Protokol Kesehatan Covid 19“ ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana SH.MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota mengatakan” Bahwa selain menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat , tugas Bhabinkamtibmas juga akan terus monitoring perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

Kami menghimbau masyrakat untuk terus mendukung program pemerintah dalam kebijakan Nasional, dalam penyesuaian harga BBM, agar subsidi BBM kepada masyarakat yang lebih tepat sasaran,” tutup Iptu Ngatidja SH.MH.
** Tim R