-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN MENJADI PEMBINA UPACARA BENDERA DI SMP BUDI MULYA

Senin, 12 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar, Suasana upacara pagi di SMP Budi mulya berjalan aman lancar dan hikmat, kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Pasir mulya Bripka Atet Sopandi sebagai Pembina Upacara dalam Upacara Bendera,Senin (12/09/22).

Pada upacara Bendera tersebut hadir di antaranya, Kepala Sekolah, Staf dan guru pengajar serta siswa-siswi SMP Budi mulya.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar terkait kenakalan remaja dalam hal ini pelajar mari kita belajar disiplin dan juga sebagai wujud penghargaan terhadap perjuangan para pahlawan, juga mengajak para siswa untuk meningkatkan prestasi dan selalu patuh kepada orangtua serta guru, taat terhadap peraturan, baik itu peraturan di sekolah, di rumah maupun di lingkungan umum. 

Bhabinkamtibmas Bripka atet juga melarang siswa-siswi mengendarai motor sendiri, karena belum cukup umur sehingga tidak bisa memiliki SIM, oleh karena itu sangat membahayakan keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.

Kapolresta Bandung kombespol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengapresiasi kinerja Anggota Bhabinkamtibmasnya,semoga dengan apa yang telah di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas dapat di terima baik oleh para pelajar dan seluruh peserta upacara.

Kapolsek juga memberikan himbauan kepada seluruh siswa-siswi agar senantiasa berperilaku yang baik sehingga tidak terjerumus ke jalan yang salah,dan jangan sampai masuk ke dalam kelompok-kelompok kejahatan yang dapat berurusan dengan aparat Kepolisian. jelas nya.
(Taupik)