-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Brigadir Yoga Hardianto S.H Laksanakan Monitoring Pembagian BLT BBM dan BPNT

Kamis, 22 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat supaya tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Cinangela Polsek Pacet, Polresta Bandung Polda Jabar Brigadir Yoga Hardianto S.H melaksanakan kegiatan sambang dan monitoring kepada warga yang mendapatkan bantuan BLT BBM dan BPNT. (22/09/2022).

Kegiatan yang Gor Desa Pangauban, Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung tersebut menyalurkan BLT BBM dan BPNT ke pada warga desa Maruyung dengan Jumlah Kpm sebanyak 81 orang, dengan rincian untuk BPNT BBM Rp.300.000 dan BPNT sebesar RP. 200.000 total pembagian Rp.500.000/orang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik,M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Edi Pramana S.E menjelaskan pada pelaksaannya bhabinkamtibmas berikan penyuluhan dan himbauan kepada warga masyarakat agar ikut melaksanakan menjaga situasi kamtibmas dan protokol kesehatan (5m) kepada warga masyarakat agar menerapkan Memakai masker ketika keluar rumah, Menjaga jarak, Rajin Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Pungkas AKP Edi Pramana S.E.
(Taupik)