-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Rasa Aman Bagi Warga, Polsek Kedawung Ciko Perketat Penjagaan

60menit.com
Kamis, 29 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Guna memberikan salah satu wujud pelayanan bagi masyarakat salah satunya dengan menciptakan rasa aman dan nyaman dikalangan warga masyarakat.

Implementasi hal tersebut diwujudkan oleh Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana ruhiana, SH. yang disampaikan kepada seluruh anggota agar melaksanakan penjagaan dengan humanis dan ketat. Kamis (29.9.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan, kewaspadaan sangat diperlukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang datang ke kantor polisi serta membutuhkan pelayanan Polsek kedawung khususnya.

Kata Fahri "Sistem pengamanan dengan memperketat penjagaan mako Polsek Kedawung salah satu kewajiban bagi personel yang berdinas". Kata jebolan Akpol 2002 ciko ini.

Lanjut Fahri "perketat penjagaan dengan Pemasangan Trapikun Jalan depan mako Polsek Kedawung. Melakukan penggeledahan barang-barang, badan / jaket yg dibawa oleh tamu yg ingin masuk ke kantor Polsek". Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana, SH.

"Pengamanan mako wajib dan perlu di tingkatkan. Mengingat tidak semua masyarakat yang datang ke kantor Polsek Kedawung memiliki tujuan yang baik. Namun demikian, menjadi tanggung jawab dan tugas polisi untuk tetap melayani dan tugas sesuai prosedur". Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Pengamanan mako polsek kedawung dilaksanakan oleh piket Panit Samapta Iptu Mimid dengan anggota piket Aiptu Cecep, Aiptu Hasan, Aiptu Rohim. Aiptu Toto, Aipda Veri, Brigadir Masholih dan Briptu Arif. Pungkas Ngatidja.
** M. Edwandi