-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Datangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aiptu M Heri Sambangi Tokoh Masyarakat

Senin, 12 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu M Heri melaksanakan Kegiatan sambang dengan tokoh masyarakat di wilayah binaannya di Desa tarajusari Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas menyambangi tokoh masyarakat desa tarajusari Komp sanggar mas lestari RT 09 RW 12 Desa Tarajusari kec.Banjaran Kab.Bandung Senin (12/09/2022) .

Menurut Aiptu M Heri,kegiatan yang dilakukan nya merupakan sarana silahturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan tokoh masyarakat sekitar guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan,Sambang seperti ini rutin kami lakukan untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait perkembangan situasi terkini ucap nya.

Kapolresta Bandung kombespol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengatakan Kepada para Bhabinkamtibmas agar dengan rutin melaksanakan kegiatan komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.ungkap nya

Sementara itu kapolsek Banjaran mengajak masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di lingkungan, karena dengan terpelihara nya situasi dan kondisi yang kondusif, maka akan dapat dengan tenang melakukan aktivitasnya sehari-hari. 

Di himbau juga kepada masyarakat agar selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan di manapun berada dengan tujuan agar memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. jelas nya.
(Taupik)