-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


DEMI TERCIPTANYA SITUASI HARKAMTIBMAS DI WILAYAH HUKUM POLSEK BOJONGSOANG DENGAN MENDUKUNG PENUH KEGIATAN KARANG TARUNA TINGKAT KEC. BOJONGSOANG

Jumat, 23 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - (23/09/2022) Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya wilayah Bojongsoang maka Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar mendukung penuh kegiatan Karang Taruna tingkat Kec. Bojongsoang.

Kegiatan Karang Taruna ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh para pemuda/i guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusifitas di wilayah Kecamatan Bojongsoang. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bojongsoang yang diwakili oleh Kanit Intelkam Polsek Bojongsoang Iptu Asep Lesmana menghadiri kegiatan pelatikan pengurus Karang Taruna masa bakti 2022-2027. 

Kegiatan pelantikan tersebut di lantik oleh Camat Bojongsoang Bpk. Drs. Bambang Sukmawijaya, M. Si dan di hadiri oleh Danramil Bojongsoang Dayeuhkolot Kapt. Inf. Asep Sukandar, Ketua Karang Taruna Kab. Bandung Sdr. Ruli Yuliana, Bpk. Kades Lengkong Sdr. Agus Salam, Bpk. Kades Bojongsoang Sdr. Acep Syahrul Mulyaman, S. E., H. M. Sahlan Bacaleg Provinsi dari PKB, H. Asep Yuda Bacaleg Kabupaten dari PKB serta pengurus Karang Taruna sekecamatan Bojongsoang. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, MH melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa., S. H., M. H. menyampaikan bahwa anggota Polri khususnya Polsek Bojongsoang untuk selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat terutama para pemuda/i dengan berjalannya kegiatan Karang Taruna tingkat Kec. Bojongsoang.
(Taupik)