-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Kamseltibcar Lantas, Personil Unit Lantas Ptotap Gatur Lalin Rawan Pagi

Senin, 12 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dipagi hari, anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan humanis daengan melakukan pengaturan lalu lintas di berbagai simpul-simpul jalan yang rawan kecelakaan dan kemacetan lalu lintas agar  aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman. Senin (12/09/2022).

Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan ruas jalan dan persimpangan yang di gunakan warga yang sebagian besar memulai aktifitas di pagi hari, dari mulai yang berangkat ke kantor, para pelajar berangkat kesekolah, pedagang pergi ke pasar dan seluruh lapisan masyarakat memulai kegiatannya pada waktu yang hampir bersamaan.

Seperti halnya yang sering terjadi di sepanjang jalan raya Cileunyi, salah satunya di area Pasar Sehat Cileunyi dimana Pasar Tradisional berada di pinggir jalan tersebut mengakibatkan warga yang hendak ingin berbelanja l sehingga hal ini mengakibatkan terganggunya kelancaran lalu lintas di sepanjang jalan tersebut.

Untuk mengatasi kondisi yang demikian seluruh personil dilibatkan dalam pengaturan pos padat pagi dititik titik rawan kemacetan yang mana tujuannya agar di titik atau simpul-simpul rawan kemacetan kembali lancar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, “ Pagi hari adalah waktu yang rawan akan kemacetan, ini dikarenakan padat nya aktifitas masyarakat di pagi hari , oleh karena itu giat gatur lalin pada pagi hari ini rutin kami laksanakan guna memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman dan lancar kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan”, tegas Kapolsek.
(Taupik)