-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Keselamatan Warga, Personil Lantas Polsek Cileunyi Bantu Sebrangkan Warga di Sekitar Pasar Sehat Cileunyi

Sabtu, 17 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Semangat kerja dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat terus dilakukan oleh personel Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar sebagai wujud profesionalisme untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Cileunyi.

Setiap pagi hari anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung aktif membantu rutinitas masyarakat di bidang lalu lintas dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di simpul-simpul jalan guna menghindari terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Seperti yang terlihat kali ini anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi sedang melaksanakan tugas pengaturan Pagi dengan membantu menyeberangkan warga masyarakat yang akan berbelanja ataupun yang berjualan di Pasar Sehat Cileunyi Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Sabtu (17/09/2022).

Setiap hari dengan sikap senyum, sapa, salam dan ramah, Personil Lalu-lintas Polsek Cileunyi membantu menyeberangkan warga yang akan berbelanja maupun yang berjualan ke pasar. Selain itu, anggota juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar senantiasa mematuhi aturan dan rambu-rambu lalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lantas.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan "Dengan kehadiran anggota Polisi di jalan, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas. Selain itu, mengantisipasi terjadinya kemacetan maupun hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya." Pumgkasnya.
(Taupik)