-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Komunikasi Bhabin Pekalangan Polsek Seltim Polres Ciko Sambang Warga

60menit.com
Jumat, 16 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIKO | Ciptakan kamtibmas Lingkungan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalangan Polsek Seltim Aipda Diki Yulianto laksanakan binmas Jamblang dengan DDS (Door to door system), ajak harkamtibmas kepada warga di wilyah binaan, serta menghimbau Vaksinasi dan terapkan prokes di masa pandemi, yang merupakan upaya Pemerintah dalam penanggulanagan penyebaran virus covid 19, Jumat (16/09/.2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH mengungkapkan “ Peran Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi.

Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan warga di wilayah binaanya,” jelas Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini .

Lanjut Fahri ” upaya menjalin komunikasi dan diskusi dengan menyambangi warga di RT 01 RW 02 Kebon cai, yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalangan Polsek Seltim Aipda Diki Yulianto tak lain untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama,“ Imbuh Kapolres Ciko melalui Kapolsek seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota ( Ciko ) Polda Jabar menambahkan ”Dengan kegiatan sambang ini juga menghimbau dengan memberikan edukasi Penyesuaian tarif harga BBM, agar subsidi BBM kepada masyarakat yang lebih tepat .

Dan dalam beraktifitas terus patuhi Prokes ,upaya mendukung pemerintah dalam penanggulangan virus covid 19,” ucapnya Iptu Ngatidja SH , MH.
** M. Edwandi