-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Sampaikan Ops Bina Waspada Lodaya

60menit.com
Rabu, 21 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas jalin silaturahmi melalui Inovasi ” Jamblang ” Polres Ciko di sejumlah wilayah hukum Polsek Utbar sambang Kamtibmas kepada Tomas ,Toga dan warga, Rabu (21/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ”Sesuai dengan Program Polres Ciko “Dekat dan Bersahabat ” , Polisi dengan masyarakat,apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek utbar tersebut, merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat .

Dengan kegiatan sambang silaturahmi seperti ini, juga akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, sehingga akan berimbas terciptanya kondisi yang aman dan damai“ucap Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Sambung Fahri “Dalam sambangnya sosialisasikan tentang imbauan Ops Bina Waspada Lodaya, dimana Operasi yang di kedepankan dalam pelaksanaan ini adalah Melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada Tokoh Agama dalam rangka mencegah dan menangkal paham Radikalisme dan Terorisme Serta Anti Pancasila’Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek utbar AKP l Didi Wahyudi SH.MH.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota “jalin silturahmi Aiptu Imam selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden Polsek Utbar dengan menyambangi toga dan warga selepas sholat dhuhur beramaah di masjid Al Husna Jl Kusnan Rw 04 Kebon Benteng tengah Kelurahan Kesenden kamtibmas

Dengan bertukar pikiran tentang masalah keamanan di wliayah binaanya, dan juga edukasi kebijakan bantalan sosial sebagai mitigasi penyesuaian harga BBM serta Prkes Covid 19,″ tutup Iptu Ngatidja,SH.MH.
** Tim R