-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Sinergitas, Kapolsek Panyileukan Gelar Silaturahmi Dengan Elemen Masyarakat dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Jumat, 23 September 2022

60MENIT.com- Jalin Sinergitas, Kapolsek Panyileukan Gelar Silaturahmi Dengan Elemen Masyarakat dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim,


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan penguatan sinergitas. Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., menggelar acara silaturahmi dan tatap muka dengan Muspika, Tomas, Toga, Toda dan Ormas Kecamatan Panyileukan dan Cibiru sekaligus memberi santunan kepada puluhan anak Yatim/Piatu. Kamis (22/09/2022). 

Acara berlangsung di Aula Mapolsek Panyileukan dan dihadiri oleh unsur Muspika, Camat Cibiru Drs. Didin Dikayuana, M.Kesos, Danramil 1811/UBR Mayor Chb, Eddy Sutrisno, Sekcam Panyileukan Aep Sahri, S.Sos., M.M, Wadanramil 1811/UBR Kapten Inf. Dadang, Ketua MUI Kec. Cibiru Drs. H. Mualip, M.Pd.I, Ketua MUI Kec. Panyileukan, Lurah se Kecamatan Panyileukan dan Cibiru, Pimpinan Ponpes Yayasan Babussalam Ust. Saepudin beserta Anak Yatim Ponpes Yayasan Babussalan, Ketua LPM dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Panyileukan beserta pengurus. 



Ditemuinya di acara tersebut Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., mengatakan bahwa pemberian santunan anak yatim sekaligus acara silaturahmi dengan Muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ormas-ormas serta para Lurah se-Kecamatan Panyileukan dan Cibiru ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan penguatan sinergitas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Panyileukan, kata Kapolsek. 



Menurutnya, selain bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru, dirinya juga berharap sebagai pejabat baru bisa diterima menjadi warga Panyileukan dan Cibiru dan bisa saling bersinergi, ungkapnya. 


Lebih lanjut Kompol Dadang mengatakan mohon dukungan semua pihak dan dirinya juga akan bersinergi dengan semua elemen masyarakat untuk sama-sama menciptakan suasana Panyileukan dan Cibiru yang sejuk, aman dan tenteram agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan segala bentuk aktivitas apapun, pungkasnya.


Asep Sunandar-red