-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


JUMAT BERKAH, POLSEK CICALENGKA BAGI - BAGI NASI BUNGKUS

Jumat, 23 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kepedulian terhadap sesama diperlihatkan Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar, lewat Program Jumat Berkah, dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Cicakengka. jumat (23/09/2022).

Kegiatan Jumat Berkah Polsek Cicalengka langsung dipimpin oleh Kapolsek Cicalengka Akp Deni Rusnandar.SH.MH, dengan membagikan 60 bungkus Nasi Kotak kepada Para masyarakat yang melintas di depan Polsek Cicalengka. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, MH melalui Kapolsek Cicalengka Akp Deni Rusnandar S.H, M.H, menjelaskan kegiatan berbagi ini di laksanakan seusai Shalat Jum’at dan ini merupakan program Jum’at Berkah, sebagai bentuk kepedulian Polri Kepada masyarakat.Dengan sasarannya kali ini masyarakat yang sedang beraktivitas seperti Tukang Ojek, Tukang Parkir, Sopir angkot, masyarakat yang kebetulan melintas bahkan adik - adik siswa sekolahpun kita bagi".

“ Dengan kegiatan berbagi kepada masyarakat ini diharapkan sedikit dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan semoga kita semua dapat manfaat dari kegiatan ini dan semoga kami Polsek Cicalengka dapat terus rutin melaksanakan kegiatan berbagi kepada masyarakat.” ucap kapolsek.
(Taupik)