-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kaloborasi Semua Fungsi Ciptakan wilayah Yang Kondusif.

Sabtu, 17 September 2022

60menit.com-  Kaloborasi Semua Fungsi Ciptakan wilayah Yang Kondusif.Sabtu 17/09/2022


60MENIT.com- Polrestabes Bandung - Polda Jabar-Personil Polsek Antapani melaksanakan Giat Pemantauan Dan Mobile Wilayah  dipimpin Pawas Iptu Saepudin dan Diikuti Para Kanit dan Panit.


Tujuan melaksanakan kring serse dapat Mencegah juga  meminimalisir terjadinya tindak kejahatan Khususnya C3 dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Antapani.



Dalam Pelaksanaan Pawas Dan Gabungan Personil Melakukan Pengontrolan di dua wilayah Kec Antapani Dan Kec Mandalajati   guna mengantisipasi terjadi Tindak Pidana khususnya C3.



pengontrolan dilaksanakn Di Komplek Puri Dago Sinergi dan Terminal Antapani Sedangkan di Wilayah Jatihandap Pengontrolan Dilakukan Di Cicabe, Los Cikadut Serta Pemukiman Masyrakat 


Dengan Diadakannya pengontrolan Dan Mobile wilayah dapat Tercipta yang kondusif.



Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat S.SH.Msi  melalui perwira Pengawas Iptu Saepudin . mengatakan Giat Patroli Malam sudah  menjadi pedoman pelaksanaan tugas  di lapangan agar mampu melaksanakan kegiatan seperti  Penindakan  dan merespon segala Informasi  dari Warga.


Saat Ini personil Melakukan patroli dengan Tujuan Untuk Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Serta menjamin keamanan Masyarakat Dimalam Hari.


Beberapa Wilayah Dikontrol Oleh Personil dimana wilayah tersebut Sering terjadi Adanya Gangguan Kamtibmas Dengan demikian keberadaan Personil dapat Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Ucapnya.


Asep Sunandar/red/humas polrestabes bandung