-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Cirebon Kota Pimpin Apel di Polsek Gunungjati

60menit.com
Selasa, 20 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Dalam rangka pembinaan secara langsung terhadap para personel di jajaran Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH, S.Ik, MH. Memimpin langsung Apel pagi yang diikuti oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK., para PJU Polres Cirebon Kota, para Kapolsek dan personel Polsek Gunungjati bertempat di mako Polsek Gunungjati. Selasa (20.9.22) pukul 08.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH, S.Ik, MH. Dalam arahannya menyampaikan "Kami cukup bangga dengan para anggota sekalian. Sejauh ini personel polsek Gunungjati sudah bekerja dengan baik dan konsisten. Saya mengharapkan hal ini tetap dipertahankan laksanakan tugas dengan optimal, kerja cerdas dan juga iklas". Ujar jebolan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri "Menindak lanjuti maraknya curanmor khususnya di wilayah hukum polsek gunungjati. Saya harapkan peran aktif anggota semuanya. Bisa mengingatkan kepada warga agar jangan parkir sembarangan dengan melakukan tindakan preventif di imbangi dengan patroli tatap muka dengan warga". Kata pamen melati dua di ciko ini.

"Pekerjaan dan tugas polri ke depan, dinamikanya luar biasa. Terpenting kerja tuntas. Saya berharap tidak ada yg melakukan pelanggaran atau kejahatan apapun juga termasuk tidak ada yang melakukan beking terhadap pelanggaran hukum yg ada misal prostitusi, judi, narkoba, bbm subsidi dll. Karena akan merugikan diri sendiri dan keluarga menjadi korbannya". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Selesai apel Kapolres Ciko dilanjutkan dengan menyapa para personel polsek Gunungjati yang melaksanakan apel pagi. Tutup Ngatidja.
** Tim R