-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Panyileukan Bersama Muspika Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Booster

Kamis, 22 September 2022

60menit.com- Kapolsek Panyileukan Bersama Muspika Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Booster


60menit.com-Polrestabes Bandung- Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan mensukseskan program Pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinas ketiga atau Booster. Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., menghadiri rapat kordinasi di aula  Kecamatan Panyileukan. Kamis (22/09/2022). 



Rapat kordinasi tersebut di Pimpin oleh Camat Panyileukan Drs. Iwan Sumaryana, M.M., dan dihadiri Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., Anggota Sub. Sektor Citarum Harum, Anggota Koramil 1811/UBR, Kepala UPT Puskesmas Panghegar, Kepala UPT Panyileukan, Lurah se-Kecamatan Panyileukan dan Kepala Seksi dan Kasubag Kecamatan Panyileukan. 



Rapat koordinasi Muspika yang diadakan di Kantor Kecamatan Panyileukan ini sebagai tindak lanjut terkait Percepatan target Vaksinasi Covid 19 guna Pencegahan dan Penanganan virus corona atau covid 19 di Kecamatan Kecamatan Panyileukan Kota Bandung.



Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., mengatakan, rapat koordinasi ini merupakan bentuk kepedulian POLRI khususnya Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung ikut berpartisipasi memerangi virus corona atau covid 19, ucap Kapolsek.


Kapolsek menambahkan, mengingat pandemik Covid-19 belum mereda serta meningkatnya eskalasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Panyileukan diperintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk terlibat aktif di wilayah binaan untuk memberikan sosialisasi dan bekerja sama dengan instansi terkait dalam upaya menghentikan penyebaran covid 19, agar selalu mengingatkan penting nya Vaksin guna mencapai kekebalan kelompok di masyarakat (herd imunity) dan melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi, pungkasnya.


Asep sunandar -red