-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kasat Samapta Polres Cirebon Kota Duduk Santai bersama Para Peserta Unras

60menit.com
Kamis, 15 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Pemandangan yang sangat indah dan penuh kekeluargaan, diperlihatkan oleh Kasat Samapta Akp Bekti Setiawan, S.IP, M.SI. dengan duduk bersama penuh kekeluargaan serta harmonis.

Terlihat kasat Samapta selaku pimpinan pengamanan sekaligus pengendali pleton dalmas, dengan santai dan rasa hormat duduk bersama sambil ngobrol menemani para peserta unras dari Federasi serikat pekerja metal Indonesia (FSPMI) makan nasi kotak. Bertempat di depan gedung Balaikota jalan Siliwangi Kota Cirebon. Kamis (15/9/22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengapresiasi hal yang dilakukan oleh Kasat Samapta Akp Bekti Setiawan, S.IP, M.SI.

"Mantap dan luar biasa, apa yang dilaksanakan oleh kasat samapta Ciko terlihat hanya perbuatan kecil yaitu duduk di aspal bersama para peserta unjuk rasa. Namun jika ditelaah memiliki dampak positif yang luar biasa". Ucap AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

Lanjut Fahri "hal ini patut dicontoh, atas perbuatan humanis dan penuh kekeluargaan yang dilakukan seorang Kasat samapta Polres Cirebon Kota". Ujar Jebolan Akpol 2002 ciko ini.

Masih kata Fahri "Hal ini juga menjadi bukti, bahwa Polres Cirebon Kota mampu mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa dengan damai, nyaman dan aman tanpa ada insiden yang merugikan semua pihak". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH.

Seperti diketahui hari ini, Federasi Serikat pekerja metal Indonesia (FSPMI) melaksanakan aksi unjuk rasa menuntut penyesuaian harga BBM agar dikaji kembali. Dengan jumlah peserta sekitar 150 orang. Berakhir dengan baik, aman dan kondusif. Jelas Ngatidja.
** M. Edwandi