-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kasubsektor Cibiru Polsek Panyileukan Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan BLT BBM Tahap I

Kamis, 15 September 2022

60MENIT.com- Kasubsektor Cibiru Polsek Panyileukan Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan BLT BBM Tahap I


60MENIT.çom-Polrestabes Bandung-Polda Jabar-Kasubsektor Cibiru Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Iptu Edi Heri Bahtiar melakukan pendampingan dan mengamankan penyaluran melakukan pengamanan Pembayaran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM Periode 1 Th 2022 bertempat di Gedung Serba Guna Rw. 13 Kelurahan Palasari Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Kamis (15/09/2022). 


Maksud dan tujuan kehadiran Kasubsektor Cibiru Iptu Edi dalam penyaluran BLT BBM ini bertujuan untuk memastikan penyaluran bantuan BLT BBM tahap I dapat berlangsung aman dan tepat sasaran serta mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan gangguan kamtibmas.


Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., didampingi Kasubsektor Cibiru Iptu Edi menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Kasubsektor tersebut adalah untuk membantu dan mengamankan penyaluran BLT BBM dari Pemerintahan, sebagai dampak dari Kenaikan BBM guna meringankan beban Ekonomi masyarakat serta membantu warga masyarakat yang tidak mampu agar tepat sasaran, serta penerima bantuan tertib menerapkan protokol kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19, ujarnya. 


Kapolsek pun menghimbau kepada masyarakat agar situasi Kamtibmas selama pelaksanaan penyaluran BLT BBM di wilayah hukum Polsek Panyileukan agar tetap aman dan kondusif," pungkas Kapolsek Kompol Dadang.