-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kegiatan Operasi Bina Waspada Lodaya Tahun 2022 Oleh Personel Polsek Andir

Sabtu, 24 September 2022

60menit.com- Kegiatan Operasi Bina Waspada Lodaya Tahun 2022 Oleh Personel Polsek Andir


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Personel Binmas Polsek Andir Ipda Abi Tholib, SH. selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciroyom melaksanakan kegiatan sambang dalam rangka Operasi Bina Waspada Lodaya Tahun 2022 kepada Ketua DKM dan Pengurus Masjid Jami Al-Fajar, Ketua Rw 04 dan Pengurus Rw 04 Kel. Ciroyom Kecamatan Andir Kota Bandung. 


Dalam kegiatan ini personel memberikan arahan mengenai bahaya paham radikalisme dan terorisme serta menyampaikan arahan mengenai ciri-ciri sikap intoleran, ujaran kebencian dan provokasi. Selain itu masyarakat dihimbau untuk menyaring kabar atau berita informasi yang diterimanya, jangan langsung dipercaya dan disebarluaskan kepada warga masyarakat lainnya.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Andir Kompol Tahir Muhiddin, S.E. S.I.K. menyampaikan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada warga masyarakat akan bahaya dan pencegahan terhadap paham radikalisme dan terorisme dan diharapkan untuk segera menyampaikan apabila mengetahui atau melihat adanya kegiatan penyebaran paham radikalisme dan terorisme kepada pihak kepolisian maupun keamanan setempat.