-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Mobil Honda Civic Street Level Sumedang menggelar kegiatan Touring Ah Hayu Ka Sumedang (TAHU Sumedang),

Senin, 12 September 2022

 60MENIT.com- Mobil Honda Civic Street Level Sumedang menggelar kegiatan Touring Ah Hayu Ka Sumedang (TAHU Sumedang), 


60MENIT.com- Sumedang-Sabtu, 10 September 2022.Acarara yang digelar di Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS) tersebut berhasil mendatangkan sedikitnya 300 peserta dari berbagai kabupaten dan kota di seluruh Indonesia dengan berbagai model dan tahun pembuatan.


Ketua Street Level Kabupaten Sumedang Fauzan menyampaikan, penyelenggaraan TAHU Sumedang merupakan salah satu bagian dari perayaan ulang tahun kedua Street Level Sumedang sekaligus menjadi ajang silaturahmi para pecinta Honda Civic di seluruh Indonesia pasca dilanda pandemi Covid-19.


“Alhamdulillah, pasca pandemi ini animonya masih cukup tinggi. Saat ini peserta yang registrasi sekitar 500 orang dan yang hadir hari ini 300 orang. Rata-rata tujuh puluh persen dari pulau Jawa dan sisanya itu dari luar Jawa,” tuturnya.


Sementara itu, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menyampaikan apresiasi positif atas digelarnya TAHU Sumedang dimana selain menjadi wadah silaturahmi juga menjadi ajang untuk saling tukar pengalaman dan pengetahuan seputar otomotif.


“Teruskan berhimpun. Syaratnya harus saling menguatkan, berbagi pengalaman dan pengetahuan untuk kemajuan bersama. Komunitas apapun kalau bersatu, insya allah akan memberi kemanfaatan bagi organisasi dan lingkungan” tutur bupati.


Bagi Pemerintah Kabupaten Sumedang sendiri, lanjutnya, kegiatan seperti itu

menjadi sebuah kesempatan untuk memperkenalkan berbagai potensi Kabupaten Sumedang pada para pecinta mobil Civic di seluruh Indonesia.


“Ini adalah sarana mempublikasikan wisata Sumedang. Peserta dari luar Sumedang jangan sampai menyesal karena datang ke Sumedang tapi tidak datang ke tempat wisata di Sumedang,” pungkasnya.

As-red//akbar santosa