-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Polsek Pameungpeuk Sasar SPBU dan ATM Antisipasi Kerawanan Kriminalitas

Kamis, 22 September 2022

60MENIT.COM, Pameungpeuk - Dalam Menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar lakukan patroli Obyek Vital diwilayah hukum Polsek khususnya SPBU dan Mesin ATM Patroli ini untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, Kamis (22/9/2022).

Kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam mengantisipasi tindak kejahatan dan memunculkan rasa aman bagi masyarakat di wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk.

Patroli ini guna mengantisipasi tindak kejahatan serta petugas patroli tidak lupa memberikan himbauan kepada warga yang ditemui untuk selalu berhati hati dan waspada, jangan sampai menjadi korban tindak kriminalitas.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa Patroli KRYD ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada warga masyarakat dalam melakukan aktifitasnya, sehingga kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat sangat diharapkan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

"Patroli juga bertujuan memberikan pesan kepada warga masyarakat agar selalu mewaspadai lingkungan sekitarnya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan sehingga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.” Pungkas Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)